Profil diriku

 



NAMA : RATIH DWI LESTARI

SEKOLAH : SMKN 1 PRINGAPUS

ALAMAT : KAMPUNG KOBONGAN, KEC PRINGAPUS RT 08 RW 01

USN INSTRAGRAM : @joursratih


Cerita tentang diriku:

Hai namaku Ratih Dwi Lestari, aku lahir di Kab. Semarang pada 11 Maret 2007.

aku sering dipanggil dengan sebutan surat, ngeteh, idoy, pacarnya mark, dll

hobi aku baca, nonton, sama dengerin musik, aku suka baca au di twitter, aku suka nonton bergenre sad, horror, action, sama akhir akhir ini aku nonton anime, lagu favorit aku itu Atlantis by Seafret, Imagination by Shawn Mendes, 8 Letters by Why Don't We.

aku suka k-pop, terutama boyband Nct Dream, bias aku Na Jaemin. Aku suka pantai, langit, sama tempat yang teduh. Makanan fav aku itu naspad, kalo minuman ya air putih. 

Sekian perkenalan dari aku.
































Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKK- Tugas individu halaman 5

Pembuatan Laporan Video Klip

LAPORAN LOGO