Biografi Anak Pang(Mudiono)🀟


BIOGRAFI ANAK PANG(MUDIONO)🀟


      Pertama-tama buat kalian yang belum atau bahkan ga kenal siapa Cantika sini aku kenalin namanya Cantika Ajeng Ristini Anda anak kelas dkv 1, kalo mau kenalan cari aja orangnya ada di dkv 1.

     Dia anaknya intropet abis, tapi skrng jadi agak laen alias freak banget, oke pertama tama dia sekolah TK Islam Ceria, lanjut ke SDN 1 Jatirunggo, semasa sd dia pernah menyindir pacar orang, karna satu kelas mendukung dia sama pacarnya itu. Pernah juga ikut pesta siaga, dan juara 7.

      Lanjut smpnya di smp 2 pringapus, aku kenal dia pas smp. Katanya sangat kelam, karna sering di buli, di minta i jawaban tugas dan ulangan. Dia sering aku panggil dengan nama 'aceng'.

      Seiring berjalannya waktu, dia ingin sekolah di bawen 1, tapi ragu, dan udah keterima di sniper dia kayak nyesel tapi, temen temen yang absurd membuat dia senang sekolah di sini. 

     Cita-citanya ingin mengembangkan bisnis reeca's cake yang dikembangkan bersama nananana nya. Hobinya aceng???? tentu turu epridai, dan melakukan telp dan vc sama pirtualnya, dia virtual gaesss. Sekian cerita si wibu bucin alias aceng cantika, dari saya ratih pacarnya mahen. 



-t e r i m a  k a s i h-

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKK- Tugas individu halaman 5

Pembuatan Laporan Video Klip

LAPORAN LOGO